Posted by : Agung Dermawan Minggu, Agustus 14, 2011

Assalamualaikum Wr Wb

Jumpa lgg nih di Thomfilezone , kali ini gw mw bagi bagi info tentang 6 merk produk yang paling akrab di telinga masyarakat kita khususnya Indonesia .

Tapi bukan berarti merk lain gga bagus yah , mungkin ajja merk merk yang bakal gw sebutin ini udah terlanjur jadi merk yang sering disebut dan mungkin ajja jadi merk yang dicari-cari waktu beli di warung hehe ,
oke ini dia nih merk merknya , monggo :


1.  AQUA

   

Di deret pertama gw cantumin merk AQUA kenapa ????? karena dari gw masi kecil merk Aqua ini dah masuk kedalem kuping gw khususnya dan umumnya ke kuping masyarakat indonesia hehehe
gga percaya ????

Bisa dibuktiin kok , gini caranya coba kita ke warung beli air mineral trus bilang sama yang punya warung "mba beli Aqua" nah kita liat apakah yang punya warung bener bener kasi kita air mineral yang merknya Aqua apa bukan ?? trus apakah kita pernah marah kalo kita sebagai pembeli gga dikasi yang bener bener merk Aqua hehehehe (gga mungkin kan)

Contoh laen nih kalo lagi di bis kota , pastinya banyak tuh pdagang asongan yang berlalu lalang menawarkan aneka dagangannya , nah coba deh kita perhatiin cara pedagang itu menjajakan dagangannya , yang sering gw denger si gini "aqua mas aqua" nah kalo udah denger coba sekarang perhatiin apa yang dijualnya , apa ada tuh air mineral yang merknya Aqua hehehe (biasanya si gga ada) hhe


2. HANSAPLAST




Di deret kedua didudki oleh Hansaplast atau plester yang sering dipakai untuk melindungi luka kecil dari debu dan biasa dijual di warung warung .

Ga jauh bda ama contoh diatas merk ini juga gga kalah dari merk diatas sebagai merk yang udah akrab di tlinga masyarakat , masi gga percaya ????

Contoh yang sama , kalau lagi luka kecil , merk Hansaplast paling dicari nih ama masyarakat Indonesia
(emang ga semua si) hehe selain karena harganya yang terjangkau tapi juga fungsinya yang efisien dan gga ribet , dimana nyarinya ???

Pastinya di warung warung kecil kan nah coba kita bilang sama yang punya warung "ada Hansaplast ?" pasti dengan santainya yang punya warung kasi kita merk lain alias bukan merk yang kita sebutkan hehehe
mungkin dah jadi kebiasaan ya


3.  PEPSODENT



Deret ketiga Merk yang dah akrab di telinga masyarakat ditempati oleh Pesodent , Produk kesehatan gigi ini juga udah berhasil menarik perhatian masyarakat dengan merk terkenalnya itu .

Masi gga percaya juga , coba ikutin cara buktiinnya kaya cara diatas yang udah gw ceritain hehehe semoga berhasil yah ???


4.  TOLAK ANGIN


Tolak angin atau obat khusus masuk angin ini juga gga kalah akrab ama merk merk yang udah w sebutin diatas tadi hhe

Rasanya masyarakat Indonesia dah terlanjur paham kalo masuk angin ya tolak angin hehe jadi gga salah diwarung warung obat masuk angin inlah yang paling sering disebut sebut .


5.  MINYAK KAYU PUTIH


Urutan ke empat ada Minyak Kayu Putih , Minyak penghangat tunuh ini berhasil menyita perhatian konsumen Indonesia dengan merknya ,
gimana engga ???? 
Minyak Kayu Putih udah ada dari gw masi kecil hehehe malahan nyokap gue ajja udah make Minyak Kayu Putih juga, jadi ga salah deh kalo di warung warung kecil banyak yang nyari nyari Minyak ini , mungkin masyarakat Indonesia dah terlanjur kenal ama merk ini dan susah buat ninggalin kebiasaannya .


6.  ALBOTHYL 


Obat sariawan ini jadi merk terakhir yang termasuk kedalem merk yang dah akrab ditelinga masyarakat Indonesia , wlaupun banyak obat obat sariawan yang mulai bermunculan tapi merk inilah yang tetep ajja masi dicari cari ama masyarakat . 

Walaupun obat ini menimbulkan rasa perih yang sangat luar biasa kalo kena sariawan tapi ternyata masyarakat Indonesia masi cinta ama merk ini .

{ 1 komentar... read them below or add one }

Folowers

About Me

Foto Saya
Agung Dermawan
studied hard !
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Popular Post

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Welcome to thomfilezone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -