Posted by : Agung Dermawan Rabu, Agustus 10, 2011

Di setiap team dalam permainan bola basket pasti ada aja sosok bintang yang dikagumi banyak penggemar dan tentunya membawa team tersebut dapat meraih juara beberapa kali atau bisa disebut pemain andalan dalam team tersebut .

Ini nih sosok pemain yang berada di masing masing tim yang udah gw ceritain tadi , monggo :




1 . Michael Jordan

Pemain basket yang satu ini emang gga ada abis abisnya kalo diomongin , pemain ini mulai terlihat skillnya dan terkenal saat Michael bermain bersama tim Chicago Bulls. 

Selama dia bermain di tim tersebut michael Jordan ga henti hentinya membuat sensasi (bukan sensasi yang aneh aneh yye) dy selalu melakukan layup atau pun aksi slam dunk yang membuat lawan dan penonton tercengang campur bingung atau bisa dibilang ga masuk akal .

Michael Jordan pernah melakukan aksi slam dunk dalam Slam Dunk contest yang diselenggarakan oleh NBA itu sendiri , Dalam Slam Dunk Contest itu Michael Jordan melompat dari garis Free throw dan dilanjutkan dengan dunk yang membuat penonton memberikan applause kepadanya .

Ini nih gambarnya waktu Michael melakukan dunk nya yang heboh itu yang ampe sekarang disebut AIR JORDAN : 






2  . Big Three ( Paul Pierce , Kevin Garnett , Allen Iverson )

Kalo yang ini datang dari team Boston Celtics , ketiga orang pada gambar diatas merupakan penggawanyga boston celtics alias orang yang diandelin di tim Boston Celtics , yaaa walaupun sebenernya permainan tu kan bukan individu tapi dari kolektifitas rekan tim yang lain tapi di tim Boston Celtics tersebut ya ketiga orang ini nih yang mendominasi dalam permainannya dan gga salah kalo di tahun 2008 Boston Celtics berhasil menjadi juara playoff NBA .



3 .  Big Three (Miami Heat)

Kalo tadi Big Three dari Boston nah yang satu ini dateng dari tim Miami Heat , yaaa memang setiap tim membeli atau meminjam seorang pemain bintang dengan tujuan dan harapan agar pemain tersebut dapat membawa timnya kepada kemenangan , okeh langsung ajja yang sebelah kiri namanya Lebron James , Dwayne Wade (tengah) , Chris Bosh (kanan) .

Udah ga diraguin lagi deh permainannya mereka bertiga ini , bisa dilihat dari permainan mereka di playoff NBA kemarin , mereka berhasil mengalahkan Chicago Bulls dan berhasil menembus final walaupun akhirnya tumbang oleh Dallas Mavericks .

Walaupun demikian Miami Heat adalah tim hebat yang mampu menembus final playoff NBA dan patut diacungi jempol bukan buat mereka bertiga ajja tapi juga buat rekan rekan timnya yang telah membantu mereka dalam menciptakan point .

Sukes terus buat Miami Heat !?!?!?



4 . Allen Iverson 

Ini nih Allen Iverson , pemain bintang NBA yang terkenal dengan killer crossovernya hehehe 
Badannya memang gga terlalu tinggi dan gede gede amat hhe tapi jangan remehin soal kemampuan dribble , shoot ama layup nya .

Dengan badan yang tidak terlalu tinggi Allen Iverson mampu melakukan Dunk yang spektakuler dan pastinya membuat penonton tercengan hehehe , Allen Iverson berpindah pindah dari tim 76ers , lalu ke Detroit Pistons dan ke Denver Nuggets , 

Allen merupakan tipe pemain individu yang sangat baik , tak jarang dengan kemampuan individu nya itu ia bisa menciuptakan point dengan tangan nya sendiri hehe tapi gga sering sering banget yye soalnya rekan tim tetep jadi faktor kemenangan yang mutlak .



Nah itu dia tuh sosok pemain bintang yang kerap tampil dan mengisi di tiap tim tim NBA dan pastinya memikat dengan skill dan penampilannya hhe kalo masi kurang sosok pemain bintangnya ntar ane tambahin hhe

Maapin kalo ada yang kurang dan semoga bermanfaat buat kite semua  
Amin



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Folowers

About Me

Foto Saya
Agung Dermawan
studied hard !
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Popular Post

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Welcome to thomfilezone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -